Wednesday, May 9, 2018

ICO Breakdown dari Token Utility untuk menangani semua mata uang Cryptocurrency

Hasil gambar untuk beeasy bounty 

BeEasy adalah entri baru ke pasar cipher digital dan dengan penawaran yang tidak biasa untuk membuat setiap CryptoCurrency lebih mudah diakses untuk pengguna pemula. tim di belakang proposal ini, layanan asing di dalam semua lembaga pengguna, kemampuan pengelolaan dana dan dapat membeli semua uang kripto dengan mudah dengan menggunakan rig, membangun ekosistem baru yang dibangun pada teknologi Blockcha untuk menyediakan layanan terpadu untuk dapat perdagangan dan menjual. layanan sewa. Penting bagi setiap pengguna untuk membuat perangkat lunak berbasis web dan aplikasi sehingga hanya satu akun yang dapat dibuat dan semua layanan ini langsung dapat diakses di bawah antarmuka yang terpadu.Bekerja di peta jalan
Saat ini Beeasy telah melakukan pekerjaan yang hebat di peta jalan yang direncanakan. Ketika proyek mulai dipasarkan pada tahun 2017, perusahaan menyelesaikan solusi 12 GPU untuk lingkungan dan landasan peluncuran untuk Ethereum. Mereka menciptakan aplikasi klien untuk Windows dan menciptakan fase data di belakang pengembangan pusat data. Proyek ini berlanjut di pasar di GitHub dan pada kuartal terakhir tahun 2017 ICO membuat prioritas pendanaannya untuk melanjutkan pendanaan dan pengembangan. Perangkat lunak Ubuntu berhasil menyelesaikan pekerjaan dan menyediakan pusat data untuk memproses 10 + GH.

 

Tahap perkembangan saat iniPerusahaan ini sekarang siap untuk memulai penjualan ICO untuk membiayai proyek tahap akhir, mereka juga menciptakan roadshow untuk utilitas di beberapa pasar di Asia, Amerika dan Eropa, dan layanan pertukaran EasyTrade mereka diuji untuk fungsionalitas, BeEasy memiliki beberapa keberhasilan dalam kampanye untuk ICO , yang memiliki soft cap 120BTC atau 500 000 dolar dan mendekati angka-angka ini. Untuk melanjutkan pekerjaan dan untuk membangun sebuah strategi PR yang solid, mereka butuhkan untuk menyelesaikan tugas untuk mencapai tujuan dengan topi keras $ 3200, atau 15 juta BTK. Rec. USA. Jumlah ini harus mencakup 80% dari penerbitan utilitas token perusahaan.

 

Fitur ETKNToken itu sendiri ditandai oleh perusahaan EasyToekn oleh perusahaan dan disebut ETKN untuk pertukaran layanan. Utilitas ini dibangun menggunakan protokol standar Ethereum standar ERC20. Setiap unit dibagi menjadi empat poin desimal, dan sampai perusahaan telah menerbitkan dan menjual 250.000 unit ETKN dalam penjualannya ke ICO, pada saat mereka mempertahankan jumlah sebenarnya token yang tersedia di tutupnya. Biaya satu unit ETKN adalah 0,005BTC saat ini. BeEasy menyatakan bahwa semua token yang tidak terjual akan ditawarkan di platform EasyTrade setelah layanan diluncurkan. 
 
 Distribusi token ETKNSetelah BeEasy menarik dana, uang akan didistribusikan sebagai berikut: 30% akan digunakan untuk merancang lebih jauh dan mengembangkan setiap aspek individual dari platform. 25% akan digunakan dalam proyek pemasaran yang direncanakan, yang akan diluncurkan di seluruh dunia. 20% akan digunakan untuk memperluas kegiatan peralatan pertambangan, serta untuk menutupi biaya pusat data. 10% akan digunakan untuk membuka kantor fisik di pasar sasaran di Amerika, Eropa dan Asia. 15% terakhir akan digunakan untuk menutupi biaya pengadilan saat membuat toko di pasar ini, serta membayar semua pajak dan biaya hukum yang terkait dengan ini

 
TIM

 
  

 
USERNAME: Semokmok
ETH:0xf93C1eC0F49d10298A27B9DED495269Ff395666c

 

No comments:

Post a Comment