Sunday, April 7, 2019

Taman Virtual adalah platform untuk pengembangan industri VR di pasar global

APA TAMAN VIRTUAL?

Taman Virtual adalah platform untuk pengembangan industri VR di pasar global.Berkat solusi teknologi dari Virtual Park Company, kami akan menghadirkan kepada pengguna peluang baru untuk berinteraksi dengan dunia virtual, mengidentifikasi tren dalam pengembangan industri ini. Dengan bantuan token, kami bermaksud membawa realitas virtual ke tingkat sensasi dan kemungkinan baru, serta membuat teknologi lebih mudah diakses.

Token VR


Token VR adalah dasar dari seluruh platform dan akan dirilis pada platform blochchain sesuai dengan standar ERC-20. VR Token, dirilis sebagai bagian dari distribusi, memiliki fungsi utilitas, dan akan menjadi sarana mentransfer nilai dalam platform. Token VR dapat digunakan sebagai alat pembayaran untuk pembelian game dan modul yang dikembangkan oleh VR, baik oleh Taman Virtual resmi maupun pengguna biasa. Pembayaran dalam token akan memungkinkan pembeli menerima diskon 15%
Komunitas kita
Tidak hanya teknologi yang berkembang tetapi juga orang-orang yang menggunakan teknologi ini. Mereka yang sudah terlibat dalam ekonomi blockchain baru akan mengubah dunia besok dan akan membawa jutaan dan milyaran orang bersama mereka. Orang-orang ini adalah mesin kemajuan masa depan. Proyek kami menyederhanakan mekanisme interaksi antara manusia dan dunia virtual, yang memungkinkan semakin banyak orang menggunakan berbagai layanan di bidang realitas virtual. Kami membuka akses mudah dan nyaman bagi pelanggan kami ke praktik terbaik pasar VR, yang terkandung dalam proyek Taman Virtual melalui token.

Kontrak pintar kami
Dasar untuk pengembangan kontrak pintar kami terletak pada perpustakaan openzeppelin.org, yang memberikan standar keandalan dan keamanan kode yang dapat dieksekusi secara global. VR adalah token yang dibuat sesuai dengan standar ERC-20 dengan volume terbatas.

Bagaimana itu bekerja?


Untuk pengembang
Akses ke SDK
Integrasi ke dalam infrastruktur Taman Virtual
VR Lab: peluang untuk mewujudkan produk Anda sendiri
VR Marketplace
Bonus Waralaba
Pembayaran aplikasi VR di token Taman Virtual
Diskon 15% saat membayar aplikasi dalam token VR
Diskon 10% untuk pembelian waralaba
Diskon 10% untuk pengunjung taman VR saat membayar dalam token VR
Taman Virtual dan aplikasi VR
Marketplace dengan banyak pilihan aplikasi untuk Taman Virtual.
Menghibur, memasarkan, aplikasi VR pendidikan
Game VR untuk berbagai kelompok umur dan audiens bisnis
Keunggulan kompetitif Taman Virtual
Sistem Kontrol Tubuh Kita
Keunggulan teknologi utama kami adalah sistem kontrol tubuh, yang memungkinkan Anda untuk melacak semua tindakan pemain dalam ruang pintar. Teknologi ini membawa keunggulan kompetitif dibandingkan proyek yang ada.
Nilai platform Taman Virtual
Nilai platform Taman Virtual dan aset digital dari token VR, proyek tergantung pada pertumbuhan jumlah peserta aktif dalam sistem. Dengan demikian, tugas utama setelah peluncuran platform adalah mempopulerkannya di antara komunitas pengembang dan pengembang teknologi.
Taman Virtual Kami
Setiap taman permainan VR dirancang untuk konten tanpa batas yang dapat dipilih pengunjung. Konten ini dapat berupa game dan pendidikan.
Pasar VR
Repositori aplikasi VR memungkinkan pengembang untuk meng-host dan mengimplementasikan aplikasi mereka di toko umum untuk semua Taman Virtual dan pengguna.
Toko aplikasi VR satu atap
Dukungan dan pembaruan produk dari pengembang
Modul Pembayaran VR
Integrasi aplikasi lengkap dengan Taman Virtual dan sistem pelacakan tubuh
Tokensale
Simbol Token: VR
Mulai Penjualan Token: 17.04.2019
Akhir Penjualan Token: 29.05.2019
Token yang dijual: 3.900.000
Harga Token: $ 1
Spesifikasi: ERC-20
Soft cap: $ 800.000
Hard cap: $ 3.000.000
Durasi penjualan: 42 hari



Peta jalan

2016 - Q4

Yayasan perusahaan Taman Virtual

Pengembangan teknologi pelacakan tubuh dan gerak

Pengembangan dan konstruksi versi alfa pertama kostum kontrol tubuh

Pengembangan sistem kamera untuk pelacakan posisi tubuh dalam spac

Integrasi Leap Motion dan penulisan perangkat lunak untuk menangkap gerakan tangan

2017 - Q1

Sistem Bangunan

Tes pertama setelan kontrol tubuh dengan sinkronisasi kamera menangkap gerak VR

Pengembangan perangkat lunak yang stabil

Membangun dan menguji versi lengkap pertama platform

Optimalisasi algoritma pembacaan posisi ruang

2017 - Q2

Konstruksi sistem

Presentasi teknologi untuk investor pertama perusahaan dan putaran pertama menarik investasi

Pengembangan aplikasi VR dan mulai bekerja pada SDK

Menguji ulang dan men-debug sistem pelacakan

Pengembangan senjata interaktif untuk game VR dan objek interaktif

2017 - Q3

Menjelajahi kebutuhan pasar VR

Analisis kebutuhan bisnis dan audiens target Realitas Virtual

Investasi sendiri untuk membuat versi uji ekosistem Taman Virtual

Peluncuran platform pertama dalam mode uji

Menyiapkan Sistem Kontrol Tubuh

Desain proyek platform dan pembentukan strategi untuk platform untuk memasuki pasar terbuka

2017 - Q4

Versi Produk Awal

Presentasi SDK untuk pengembang pihak ketiga

Menarik investasi putaran kedua dalam proyek ini

Kenalan proyek dengan pengguna di area terbuka

Pengembangan perangkat lunak untuk memperluas fungsi Taman Virtual

Tinjau solusi teknologi dan penentuan posisi platform di pasar terbuka

PR dan pemasaran area terbuka

2018 - Q1-Q4

Persiapan untuk distribusi token

Persiapan penggunaan jaringan blockchain di ekosistem Taman Virtual

Memulai peraturan proyek Taman Virtual

Konsultan yang menarik

Kenalan proyek dengan calon investor
Pengembangan penggalangan dana perusahaan
Ikhtisar solusi teknologi dan penentuan posisi platform
Pengembangan rencana media dan riset pemasaran
Pendaftaran Taman Virtual di Inggris
2019 - Q1
Distribusi token VR
Presentasi proyek Taman Virtual di pasar terbuka
Kampanye Pemasaran Taman Virtual
Mulailah menarik modal untuk meningkatkan skala proyek ke pasar dunia
Road Show di Asia dan Eropa
Distribusi token VR
Menyimpulkan dan membuat peraturan konstruksi
2019 - Q2
Pembayaran dalam Token VR blockchain
Pembangunan Taman Virtual pertama setelah distribusi token
Pengembangan pasar aplikasi VR untuk Pasar VR
2019 - Q3-Q4
Promosi dan integrasi yang efektif
Pengembangan API untuk integrasi dengan aplikasi Taman Virtual
Tahap kedua pembangunan taman di AS
Menyimpulkan hasil sementara dan laporan publik
Pelokalan platform ke dalam bahasa tambahan
Memulai jaringan blockchain dan memperkenalkan token VR ke dalam sirkulasi

Tim
Kirill Granev: CEO
Managing Partner Custodian Foundation. CEO Monoreto Pte LTD. Kirill adalah pemimpin proyek Taman Virtual dan percaya pada popularisasi teknologi VR / AR. Pengusaha. Seorang ahli dalam teknologi blockchain dan manajemen token.

German Molchanov: CCO
Pengusaha tahun 2015 menurut Universitas Ekonomi Rusia Plekhanov. Herman adalah direktur pengembangan strategis Taman Virtual.

Katarina Stabredova: Direktur PR
Katarina adalah pakar dalam bidang PR dan proyek pemasaran di negara-negara Eropa, Rusia dan CIS. Sebelum ke pasar ICO, ia bekerja dengan merek kosmetik terbesar dan bintang pop Rusia. Penyelenggara Hari Mode Rusia. Dia tahu pasar ini dari dalam dan berkat pengalaman bertahun-tahun, dia mengatasi tugas apa pun.

Andrey Vinnikov: Pengembang Frontend
Pimpin pengembang antarmuka dengan pengalaman dalam menciptakan sistem beban tinggi. Perlindungan Data dan Pakar Cloud.

Yuriy Lavroushen: Pengembang Stack Lengkap
Pengembang aplikasi cloud multidisiplin dengan pengalaman dalam mengembangkan platform pendidikan.
Dmitry Turovets: Konsultan Promosi
Spesialis promosi proyek, peserta aktif dalam proyek Taman Virtual. Peserta proyek media terbesar tentang kampanye PR: pencarian Kereta Api Rusia, Kereta Bawah Tanah, MediaInform, dan Claustrophobia. Dia memiliki pengalaman berharga dalam mempromosikan merek selama lebih dari 5 tahun. Di Taman VR ia adalah perencana strategis.

Andrey Gillikh: Pengembang UX / UI
Pengembang antarmuka UX / UI canggih yang berspesialisasi dalam grafik 3D untuk ruang dan game virtual! Dia telah bekerja di bidang ini selama lebih dari 10 tahun. Di Taman Virtual menempati posisi Desainer Grafis.

Mikhail Gerasimov: Konsultan Teknis
Spesialis TI yang mengatur pekerjaan commissioning dengan ruang VR aktif dengan pengalaman lebih dari 8 tahun! Dia menyaksikan sejak awal perkembangan industri VR di Rusia. Dia adalah salah satu insinyur teknis pertama yang mempromosikan arah ini dalam bisnis.

Alyona Ivanova: Pemimpin Redaksi
Editor-In-Chief, ahli dalam bekerja dengan media sosial selama lebih dari 5 tahun, memiliki kemampuan bahasa Inggris yang sangat baik. Alyona terlibat dalam industri teknologi VR / AR, karena dia yakin arah ini akan aktif berkembang selama 10 tahun ke depan.
Oksana Tovstoles: Manajer Mitra
Kepala manajer proyek kami. Menangani semua dokumentasi terkait dan membantu tim berkomunikasi dengan mitra proyek yang penting secara strategis. Dia memiliki pengalaman di bidang manajemen personalia selama lebih dari 7 tahun.

Alexandra Fefelova: Desainer
Perancang
Ilustrator dengan pengalaman profesional yang berharga. Alexandra berspesialisasi dalam branding dan dukungan grafis bisnis. Dia memiliki berbagai keterampilan: generasi ide, penciptaan konsep, strategi, presentasi dan manajemen proyek. Setiap bisnis harus memiliki nama dan wajah uniknya sendiri yang akan menarik perhatian dan meningkatkan penjualan dan permintaan. Di Taman Virtual dia terlibat dalam pengembangan ilustrasi untuk model game dan lanskap!

Ruslan Sadovnikov: Kepala Penasihat Hukum
Memberikan nasihat hukum terkait dengan pengembangan proyek, menyusun dokumen yang diperlukan dan pendaftaran hak. Memiliki 20 tahun pengalaman dalam membangun struktur hukum di yurisdiksi lepas pantai dan darat, transaksi lintas batas, kekayaan intelektual, real estat dan dukungan hukum lainnya dari perusahaan lokal dan internasional.

Alexey Gagarin: Konsultan Media
Spesialis dalam mempromosikan proyek di media! Dengan pengalaman lebih dari 12 tahun di bidang ini! VR Park memegang posisi manajer mitra utama.
Bakhodur Madzhitov: Pengembang Web
Spesialis pemrograman web, peserta aktif dalam proyek Taman VR. Dia dulu bekerja di perusahaan IT besar "Rosait". Dia memiliki pengalaman yang sangat substansial dalam pengembangan sumber daya web selama setidaknya 7 tahun. Co-founder dari desain dan studio cetak DoublePrint.

Alyona Kachan: Desainer Aplikasi
Desainer multi-terampil, yang mengkhususkan diri dalam aplikasi mobile (iOS dan Android), dengan pengalaman dalam mengembangkan platform pendidikan

Evgeny Saratovtsev: Insinyur DevOps
Insinyur DevOps dengan pengalaman lebih dari 6 tahun di proyek keuangan dan perbankan. Pengalaman utama untuk mendukung ketersediaan tinggi dan pemantauan insiden proaktif.
Ksenia Oleynik: Desainer multimedia
Spesialis multidisiplin, pengembangan prototipe Сinema 4D dan AutoDesk Fusion. Visualisasi interior dan tempat komersial, pemilihan bahan dan implementasi ide!

Aidar Salimov: Desainer grafis 3D
Desainer grafis dan ilustrator
- Desain dunia realitas virtual;
- desain produk cetakan;
- desain karakter;
- ilustrasi artikel di situs web;
- Ikon desain di situs;
- pemodelan karakter, paket, dan berbagai objek interior;
Pengalaman sejak 16 tahun!

PENASIHAT
Dmitry Teryomenko
Legiuner tim voli nasional Ukraina. Peraih medali perak Gwangju Universiade 2015.

Anton Simutov
Pengusaha, pemilik restoran, pendiri jaringan area lounge Feromon Group. Investor swasta. Anton percaya pada industri VR / AR dan sudah menjadi salah satu integrator pertama dari realitas virtual dalam bisnis di Rusia.

Olga Kulkova: Doktor Ilmu Pengetahuan Estetika
Mempromosikan integrasi realitas Virtual ke dalam pengobatan di Rusia.

Untuk informasi lebih lanjut silakan ikuti tautan di bawah ini:

SITUS WEB :


ANN :

TELEGRAM :


FACEBOOK:



Profile link:


Eth:

0xf93C1eC0F49d10298A27B9DED495269Ff395666c


No comments:

Post a Comment