Monday, April 9, 2018

BITPENTA - Platform untuk penghematan di masa depan, serta cara menerima laba harian

Hasil gambar untuk gambar bitpenta bounty 
pengantarBitPenta adalah tahap pertukaran berbasis web mewakili otoritas yang cukup besar dalam memberikan usaha uang kriptografi yang menguntungkan dan pengaturan penambangan bitcoin. Tahap spekulasi kami yang merupakan hasil dari kesiapan hati-hati, kerja yang produktif dan gerakan yang bersemangat di sini telah memungkinkan organisasi untuk membuat kelompok spesialis spesialis dan anggaran yang menarik di bidang penambangan bitcoin dan bentuk-bentuk pertukaran uang kriptografi dan mendapatkan keterlibatan dari bawah ke bumi. dalam skala yang lebih besar.Visi kami adalah untuk menciptakan hubungan yang baik dengan pelanggan kami dan menjadikan BitPenta Limited sebagai organisasi spekulasi terbaik yang memberikan administrasi berkualitas dan hasil yang bermanfaat untuk usaha Anda.BitPenta Limited membuka pintu masuknya untuk menawarkan pintu terbuka yang sangat menguntungkan bagi semua orang. BitPenta menawarkan kondisi terbaik di pasar global usaha dan menempatkan stok dalam administrasi. Visi kami adalah menciptakan asosiasi yang solid dengan para pelanggan kami dan menjadikan BitPenta Limited sebagai organisasi spekulasi terbaik yang memberikan administrasi berkualitas dan keuntungan menguntungkan bagi usaha Anda.BitPenta secara resmi terdaftar di Inggris dengan nomor pendiri perusahaan 11054604



 Tiga peluang investasi BitPenta
  1. BitPenta Limited menawarkan tiga peluang investasi terbaik dan membuka pintu bagi semua orang untuk menambahkan lebih banyak potensi dalam investasi mereka.
2.   Dalam rencana investasi minimum pertama adalah 0,001BTC dan investasi maksimum adalah 2 BTC di mana Anda akan memperoleh bunga 0,42% per jam.
  3.  Dalam rencana investasi kedua, investasi minimum dan maksimum adalah 2.001 BTC dan 5 BTC masing-masing di mana Anda dapat memperoleh bunga 0,49% per jam.
    
untuk rencana investasi ketiga jumlah minimum adalah 5.001 BTC dan investasi maksimum tidak ada batasan di mana Anda mendapatkan 0,54% per jam.Tahap BitPenta sama sekali dalam cahaya kepercayaan. Ini adalah tahap untuk penghematan di masa depan dan lebih jauh lagi pendekatan untuk mendapatkan keuntungan hari demi hari dan melanjutkan dengan kehidupan yang terjamin. Dengan tahap ini kami ingin membangun hubungan pelanggan yang solid dengan menawarkan administrasi yang berkualitas dan hasil yang menguntungkan. Pialang ahli kami akan menukarkan Anda memberi Anda tepi paling ideal pada bursa hari ke hari dan yang terbaik dari semuanya, hari kami dalam pertukaran kesialan tidak diaktualisasikan pada catatan Anda. Kami akan menanggung semua kemalangan bagi Anda karena kami di sini untuk memberikan Anda pendapatan yang aman dan dapat diandalkan sehingga bahaya adalah basis.BAGAIMANA ITU BEKERJA?
 

BitPenta 

 



PENAWARAN KOIN AWAL BITPENTA

ICO kami mengumpulkan dana untuk berinvestasi di sektor perdagangan dan pertambangan untuk meningkatkan pendapatan harian dan aman dengan para profesional kami yang setia dan berpengalaman. Kami akan mengumpulkan dana untuk pendapatan masa depan untuk klien kami yang tercinta dan untuk orang lain yang selalu memiliki itikad baik di tim profesional dan berketerampilan tinggi kami.

BitPenta Token

• Nama Token BITPENTA

• Token Symbol PENTA

• Harga 1 ETH = 1400 Penta

• Total Pasokan 9 Juta

• Komunitas Penta 93%

• Bonus & Bounties 10%

Distribusi Token
 


 
Penjualan Token 

 


EKONOMI TOKEN
Pra-penjualan:
27 MARET, 12:00 siang UTC
2 APRIL, 12:00 PM UTC
1 ETH = 1400 x 32% = 1848 PENTA
Bonus: 32% (576.000 Penta)
Supply: 1800000 Penta + 576,000 Penta = 2,376,000 Penta
Kontrak: 0x307453cee8fbe4bcf044b8a85dfc9f6ceb041a76
Penta Token Development & Distribution

Dana yang diperoleh dari ICO akan digunakan untuk mengembangkan berbagai sektor platform BitPenta.• Pengembangan Pertambangan & Perdagangan: 70%Bagian utama dari pendanaan yang akan kami kumpulkan dari ICO akan dilaksanakandi sektor pertambangan untuk mendapatkan keuntungan aman dan membawa bisnis ke tingkat yang lebih tinggi untuk klien kami.• Pemasaran: 10%10% dari dana yang akan kami kumpulkan dari ICO akan diimplementasikan pada sektor pemasaran. Pasar crypto-coin sudah terlalu ramai dan untuk menjadi yang terbaik, kami akan membutuhkan yang unik dan efektif dengan pemasaran kami.• Litigasi: 9%9% dari pendanaan yang akan kami kumpulkan dari ICO akan dilaksanakan di sektor litigasi. Karena cryptocurrency adalah bidang hukum yang baru dan berkembang, penting untuk tetap bekerja di bagian Litigasi dan Penyelesaian Sengketa untuk membantu masalah kontroversial.• Keamanan: 11%11% dari pendanaan yang akan kami kumpulkan dari ICO akan diimplementasikan pada sektor keamanan untuk membuat platform BitPenta lebih aman dan aman sehingga tidak ada pelanggaran keamanan atau pencurian mata uang cryptocurrency yang dimiliki
PETA JALAN
MARET 2005 - Pengoperasian Bisnis OFFLINE dimulai
APRIL 2017 - Terbentuk Rencana Investasi & Rujukan Online
MEI 2017 - Pengembangan Dimulai untuk proyek online
MARET 2018 - ICO Diluncurkan
APRIL 2018 - BitPenta Token tersedia untuk perdagangan di bursa BitPenta Token akan tersedia untuk perdagangan di bursa tepat setelah ICO berakhir.


  Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi:

Situs web:
https://bitpenta.com/penta-icohttps://bitpenta.com/penta-ico

Whitepaper:
https://bitpenta.com/whitepaper-bitpenta.pdf

ANNThread: https://t.me/BitPentacom

Sedang:
https://medium.com/@bitpentahttps://medium.com/@bitpenta

Youtube:
https://www.youtube.com/channel/UCcruysqnKVsP1-jH7734TDQ/https:
 
Twitter: https://twitter.com/bitpenta

Facebook: https://www.facebook.com/bitpenta/

Telegram: 
https://t.me/BitPentacomhttps://t.me/BitPentacom



Bitcointalk:

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1856165

 ETH:
 0xf93C1eC0F49d10298A27B9DED495269Ff395666c
 

No comments:

Post a Comment